5 Web Hosting Terbaik Di indonesia

perlu Anda ingat, bahwa :
  • Tidak semua hosting di dunia ini bagus kinerjanya
Biasanya, Anda yang baru terjun ke dalam dunia online akan bingung dengan opsi hosting yang akan Anda pilih. Dan yang lebih parah, Anda terjebak ke dalam layanan hosting yang kurang memuaskan kinerjanya sehingga website Anda jadi sering down.
sebelum mulai memesan hosting untuk website Anda sebaiknya cek dulu Tips memilih hosting


Hosting Terbaik Indonesia 1. Niagahoster

Hosting Terbaik : Niagahoster

 Pada urutan pertama, ada Niagahoster yang merupakan web hosting terbaik dan nomor 1 di Indonesia menurut saya.
Niagahoster memiliki banyak kelebihan, salah satunya yaitu menawarkan domain gratis jika Anda membeli/menyewa paket Pelajar, Personal, dan Bisnis.
Hal yang menarik dari Niagahoster adalah mereka sering mengadakan diskon hingga 50%. Waktu saya memesan hosting di Niagahoster dengan paket Personal, harga yang diberikan saat itu sekitar Rp 29.450
Tapi tenang, harga segitu sudah termasuk spesial dan terjangkau dengan kualitas server hosting dan layanan yang cukup bagus (bahkan untuk toko online sekalipun).

Hosting Terbaik Indonesia 2. Ardetamedia

Hosting Terbaik : Ardetamedia
Mungkin salah satu web hosting terbaik ini masih terdengar asing di telinga Anda. Tetapi jangan salah, web hosting ini juga tidak kalah dengan web hosting yang Anda ketahui. Harganya juga cukup terjangkau untuk benefit yang akan Anda dapatkan jika menggunakan Ardetamedia. Harganya mulai dari Rp 25.000 tetapi Anda sudah mendapatkan gratis bandwidth dan disk space.
Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika website Anda mengalami ledakan pengunjung karena server hosting Anda sudah bisa menampungnya dengan menyediakan bandwidth yang unlimited/unmetered.

Hosting Terbaik Indonesia 3. NusantaraHost 

Hosting Terbaik : NusantaraHost
Salah satu keunikan memakai hosting NusantaraHost adalah penyimpanannya menggunakan SSD (Solid State Drive). Kelebihan menggunakan SSD adalah :
  • Loading pada website akan lebih cepat sehingga pengunjung tidak kabur saat membuka website Anda
  • Lebih stabil sehingga website Anda jarang down dan mudah diakses
Anda juga akan mendapatkan gratis domain selama hosting tersebut aktif. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan diskon sebesar 25%. Anda tidak perlu khawatir, karena NusantaraHost juga menyediakan garansi 30 hari dan 100% uang kembali.

Hosting Terbaik Indonesia 4. DewaWeb

dewa web
DewaWeb juga termasuk salah satu web hosting yang menyediakan layanan yang baik. Dengan kinerja yang bagus, DewaWeb juga banyak dipakai oleh beberapa pengguna website besar dalam mengelola website mereka.
DewaWeb juga memberikan domain gratis untuk semua paket web hosting yang Anda pesan selama hosting Anda aktif. Jadi, domain gratisnya tidak hanya satu tahun saja, tapi selamanya.

Hosting Terbaik Indonesia 5. Domainesia

Untuk hosting di Domainesia, ada banyak pilihan paket hosting yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan website Anda. Harga paket yang paling murah saja hanya Rp. 8000 perbulannya. Harganya yang sangat cocok untuk Anda yang ingin berhemat.

Subscribe to receive free email updates: